Tuesday 22 December 2015

RaccoonBot 1.9.2 VIP/PREMIUM [BUG FIXED!]


Raccoon Bot adalah sebuah aplikasi untuk farming pada game Clash Of Clans.Aplikasi ini hanya akan berjalan pada emulator android Seperti Bluestacks dan yang laiinya. Tapi saya menggunakan karena lebih mudah dan enak saat digunaakan untuk Loot pada Clash Of Clans. Kelebihan versi ini adalah Work atau Compatible dengan Clash Of Clans yang terbaru yang rilis pada 22 Desember 2015. 


Pada Update kali ini, RaccoonBot memperbaiki fitur custom troops, xmas update dan masih banyak lagi sehingga bot ini dapat bekerja maksimal dari pendahulunya. menurut saya bot ini memang sangat bagus karena UI dari software ini sangat mudah dipahami dan simple dibandingkan dengan mybot yang banyak sekali fitur dan tabnya.

Fitur yang terdapat pada Bot ini adalah yang pertama bisa mencari Resource atau sering disebut Loot pada Clash Of Clans, yang kedua dapat mengambil Gold, Elixir, dan Dark Elixir yang terdapat pada Gold Mine, Elixir Collector, dan Dark Elixir Drill, yang ketiga adalah dapat menyetting auto Shutdown, dan lain-lain. Cara menggunkan aplikasi ini sangat mudah. Tinggal buka aplikasinya dan setting sesuai yang anda inginkan.

FITUR BARU :

  • Pasukan khusus tidak pra-kereta sambil mencari basis untuk menyerang.
  • Pasukan kustom tidak akan menangani pesan-pesan layar baik (perangkap ulang bersenjata-, pasukan disumbangkan)

Perbaikan Bug :

  • Tetap penanganan istirahat pribadi, termasuk permainan tidak mengakui dialog dan "mendapatkan terjebak"
  • Peningkatan definisi untuk mengumpulkan sumber daya dari kolektor
  • Menambahkan dukungan untuk algoritma serangan lebih (tidak ada algoritma baru belum dilaksanakan, tetapi Anda akan perlu untuk kembali memilih-algoritma favorit Anda dari daftar drop-down yang baru)
  • Mendeteksi salju dan merekomendasikan pengguna mengaktifkan definisi salju otomatis
  • Default untuk definisi salju
  • Kembali setiap __ basis sekarang mengaktifkan bahkan jika kamp penuh
  • Re-mempersenjatai harus klik Balai Kota lebih akurat sekarang (melaporkan masalah lebih lanjut)

                                                                     
                                                                      DOWNLOAD



"Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan dan ketidaknyamanan anda terhadap Blog kami. Jika ada pertanyaan atau yang lainnya silahkan tanyakan di Komentar.TERIMA KASIH"

Load comments